Paket Tour Jogjakarta

Keliling wisata ke Indonesia tidak lengkap rasanya jika belum menikmati liburan di Yogyakarta. Kota Gudeg ini adalah opsi yang harus masuk dalam daftar rencana liburan Anda.

Seperti halnya Bali dan Lombok, Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Tempat ini memiliki daya tarik menakjubkan, baik alam, budaya, kuliner maupun pantai. Berbagai objek wisata Jogja seperti kawasan Malioboro selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing yang tour ke Jogja.

Saat ini akses transportasi untuk liburan ke Jogja sangat mudah. Begitu banyak penerbangan dan pelayaran menuju ke tempat ini. Anda dapat menikmati liburan istimewa di Yogya bersama keluarga, teman-teman kantor, group komunitas, bahkan bulan madu bersama pasangan.

Aktifitas Tour di Jogjakarta
Banyak aktiftas liburan menarik yang bisa anda pilih di Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda suka petualangan? Cobalah mendaki gunung Merapi. Tour gunung Merapi Jogja akan membuat petualangan Anda sangat terkesan.

Selain pegunungan, wisata Jogja juga bisa bercengkerama dengan berbagai kekayaan tradisional di kota pendidikan ini.

Sedangkan Candi Prambanan dan Candi Borobudur merupakan dua buah keajaiban dunia yang sangat terkenal. Kraton Jogja, Kawasan malioboro, Taman Sari di Jogja, adalah magnet yang selalu membuat wisatawan asing kagum untuk tinggal lebih lama saat liburan di Yogyakarta.

Selain itu pantai-pantai eksotis juga ada di Jogja dan juga sayang untuk dilewatkan. Nikmati liburan anda dengan bermain di pantai, berjalan menyusuri garis pantai, menyelam, atau bahkan berselancar dikawasan pantai-pantai Jogja khususnya di daerah Kab Gunung Kidul. Pilihan aktivitas tour Anda, dan keindahan alam spektakuler di Yogya  akan memenuhi ekspektasi liburan anda.

Sebelum kembali ke rumah, jangan lewatkan paket tour Yogyakarta dengan belanja oleh-oleh, cinderamata, dan batik khas Jogjakarta yang terkenal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © sastra bocah lali omah