Rabb, Aku Jatuh Cinta

Benarkah cinta itu seindah kata-kata menyairkannya...
Semanis bibir berucap melantunkannya...
Setegar karang menghadang ombak..
Atau..ya, sekedar rasa yang menjelma tentangku padanya...
Pada seorang wanita yang begitu mempesona..
Entah pesona apa yang kurasa melebihi zahirnya..

Aku tak bisa membohongi jika itu memang ada..
Aku tak bisa memaknai meski kusadari ia bermakna..
Karenanya jualah aku tak bisa mengungkap makna apa..
Karena cinta melebihi dari kata-kata cinta itu sendiri..
Rabb, jangan sesatkan aku untuk selalu bertafakur tentangnya..
Meski aku sadar sulit untuk menghindarinya..

Ajari saja aku untuk memahami likunya..
Aku hanya ingin membagi dengannya..
Tapi, denganMu, biarlah kunikmati sendiri..

Cinta jika harus berbagi..
Berilah sekedar  saja di hatinya.. cukup untuk memahamiku..
Meski dalam sadar pun aku tak memahaminya..

Pangkalpinang, 05-02-2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © sastra bocah lali omah